Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Jumat, 20 April 2012

Babi oh Babi..

Wow...
Ruangan sedang sepi, saatnya mencuri waktu untuk berbagi cerita hari ini..
Keep reading guys.. ^^


Fiuhh.. akhir-akhir ini hampir ga ada topik menarik yang bisa gue angkat dalam blog ini..
Gue hanya bisa nemuin hal-hal yang ada di permukaan aja, tapi gue ga bisa masuk ke dalemnya T.T Tapi gue mau mencoba mengangkat fenomena mengenai Babi.. ^^

Yapz, sekilas banyak masyarakat yang menganggap babi sebagai hewan yang jorok karena bermain di lumpur, bahkan di kubangan kotorannya sendiri. Tapi uniknya, cukup banyak juga remaja khususnya remaja putri yang menyukai babi. Khususnya dalam bentuk boneka, yang di bungkus dalam balutan serba pink buat nampilin kesan cute and girly abisss... Tapi buat gue, ga hanya di situ aja ternyata rasa fans mereka terhadap babi. Jaman sekarang ini, justru semakin banyak remaja khususnya remaja putri yang menyukai babi. Hari ini aja gue mendengar kata "Babi" terlontar dari ucapan salah satu siswi di sekolah tempat gue magang. Hmm.. Gue cuma berpikir, itu karena emang dia nge-fans dengan babi. Atau adahal lain, seperti kesal atau semacamnya..
Semoga aja sie karena emang dia nge-fans dengan hewan babi tersebut ya. Kalau tidak, wah repot juga itu. Seorang  calon wanita di masa depan, bertutur kata seperti itu. Semoga aja nilai-nilai kesopanan masih ada di sini, bukan bermaksud kolot. Hanya mengingatkan nilai-nilai yang kita miliki sebelumnya..

Sekian pembahasan hari ini..
Sampai jumpa di lain waktu. bye..
*Puft...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar