Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Sabtu, 30 Juni 2012

Kau Berulah, Kau Ku Panggil !!!

Siang temen-temen..
Kalau kalian melihat judul blog ini, mungkin kalian berpikir ada apa ini. Sedikit perkenalan di awal, ungkapan judul di atas mungkin cocok banget bagi kondisi negara kita saat ini. Kalau kita perhatikan banyak banget pemberitaan mengenai artis-artis yang dipanggil ataupun mendapat teguran dari "sang pengawas"
Gue heran, kenapa saat ini langsung ramai banget cerita tentang artis yang dipanggilin "sang pengawas". Setelah gue searching di internet, ternyata banyak juga loh yang kena tegur ataupun kena panggil sama "sang pengawas" ini. Yang paling kenceng sih, Mr. Olga saat ini. Tapi yang paling bikin gue terkejut adalah salah satu tayagan dewasa yang diputar lewat tengah malam dibilang terlalu vulgar. Gue ga ngerti kenapa bisa di bilang terlalu vulgar, cuma kataya karena goyang dada? Lalu tayangan dewasa harus seperti apa?
Kalau tayangan dewasa yang seperti itu ditegur, kenapa Spong Bob yang celana robek ga pernah di tegur ya?


Ngeliat yang kayak gini gue jadi berpikir, apa jangan-jangan "sang pengawas" lebih suka pantat sponge bob dari pada goyangan?? Haduh..Haduh...Haduh... >.<
Semoga tulisan singkat ini mampu buka pikiran kita semua, supaya jangan dikit-dikit kritisin hal-hal yang aneh. Karena masih banyak hal yang perlu di kritisin. Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar