Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Selasa, 22 Mei 2012

Stop, Kau Mencuri Hatiku!!!

Teman-teman Blogger terhormat, lama banget gue ga nongol di blog..
Huhuhuhu... Capek bersih-bersihnya..
Hahahahhahahaha....

Kali ini gue mau bahas secara singkat istilah yang berkisar di dunia percintaan ahh...
Mungkin sesuai judul, pasti temen-temen udah sering denger kalimat "stop, kau mencuri hatiku". Yea, itu salah satu kalimat dalam lirik lagu dangdut. Tapi tenang, gue ga akan bahas tentang lagu dangdutnya kok. Temen-temen pernah ga sie bertanya kenapa ketika seorang cewek jatuh cinta kepada cowok dia berkata "kau telah mencuri hatiku" bukan "kau telah mencopet hatiku" walaupun sama-sama mengambil?

Gue mencoba menganalogikan dengan kejadian mencuri dan mencopet..
1. Mencuri
    Sepengamatan gue, kalau mencuri mengambil barang dan itu di bawa sendiri. Meskipun mencuri beramai ramai, namun satu orang membawa barang yang berbeda. Sehingga ibarat kata ia mengambil hati itu hanya untuk dia sendiri.
2. Mencopet
     Sepengamatan gue, kalau mencopet itu satu barang di oper-oper ke teman pencopet lainnya. Sehingga kalau dianalogikan dengan hati seorang cewek, hatinya di ambil tapi bukan untuk dia. Tapi di oper-oper ke temannya.

Bayangkan kalau barang itu hati cewek. Nah, temen-temen dapet ga bayangannya kenapa cewek selalu bilang "kau mencuri hatiku", bukan "kau mencopet hatiku"... Selamat merenung teman-teman..
Akhir kata gue Lucky Wibowo, seorang calon trainer, peneliti dan calon sarjana Psikologi yang mencoba menuangkan isi ke dalam blog dengan penuh harapan dapat menghibur dan menjadi inspirasi bagi kalian dengan penuh percaya diri bahwa saya besar dan menyukai vespa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar