Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Sabtu, 05 Mei 2012

In Relationship with ...

Jakarta, 5 Mei 2012..
berawal dari tidak adanya kegiatan yang menarik bagi gue, gue iseng untuk online di salah satu jejaring sosial yang cukup terkenal namun mulai di tinggalkan, yakni facebook.. ^^
Bagi gue facebook sendiri merupakan salah satu sarana untuk gue tetap bisa berkomunikasi dengan orang banyak, selain menggunakan hp sebagai media komunikasi utama. Kenapa gue mau angkat mengenai facebook ini, karena banyak kejadian-kejadian dari yang menakutkan hingga menyenangkan terjadi di facebook. Bahkan, sempat juga di jadikan sebagai judul film layar lebar di Indonesia sendiri.

Namun, di balik kesenangan gue menggunakan facebook untuk hal-hal yang positif. Ternyata, ada hal yang membuat gue galau di facebook. Jika teman-teman perhatiin, anak muda jaman sekarang makin aneh-aneh dengan perilaku di facebook. Seperti yang pernah di angkat oleh Raditya Dika mengenai nama-nama di facebook, dan belakangan ini gue mengamati semakin banyak remaja-remaja khususnya remaja putri yang jadi suka sejenis melalui facebook.Ada cewek, padahal punya cowok tapi status di facebook In Relationship with Ani. Gue ga ngerti deh, apa yg terjadi dalam pola pikir remaja-remaja ini. Apa karena mereka biseks? Atau hanya menganggap facebook hanya sebuah permainan baru di era modern ini sehingga untuk urusan relationship di Facebook pun hanya sebagai mainan belaka?

Untung aja, sampai saat ini gue belum nemuin temen gue yang cowok in relationship with Budi.
Atau mungkin lagi-lagi, gue yang kurang mencermatinya kali ya. Hheheh...
Semoga ke depan nanti, anak remaja ini dapat memanfaatkan fasilitas yang ada lebih baik lagi. Doa gue cuma satu, semoga mereka memang tidak menyukai sejenis. Karena kalau mereka sampai menyukai sejenis, kasian para fakir-fakir asmara yang berada di luar sana..


Akhir kata, gue Lucky Wibowo seorang calon sarjana Psikologi dan blogger baru yang mencoba menginspirasi dan menghibur pembacanya dengan penuh percaya diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa. GBU ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar