Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Jumat, 27 April 2012

ban bocor

Kamis, 26 April 2012...
Gue bersama sahabat gue berpetualang dimalam hari demi memenuhi janji dengan seseorang. Bersama motor Blade sahabat gue, kita melaju dengan santai menuju daerah barat.. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain teman-teman, motor yang gue tumpangi ternyata kempes karena bocor. Terpaksa gue menyusuri jalan, untuk mencari tambal ban


Puji Tuhan, ga jauh dari tempat ban gue kempes udah ketemu tukang tambel ban pinggir jalan. Selama proses tambel ban itu, gue masih mikir satu hal. Gue berpikir kenapa tiap kali ada ban bocor, kenapa harus ban belakang ya yang kena? Padahal sebelum ban belakang, pasti harusnya ban depan dulu yang kena. Tapi kenapa ban depan yang ga pernah kena ya? Hmm.. Suatu kejadian aneh dalam dunia motor, dan sampai saat ini gue belum pernah dapetin jawabannya. Mungkin di antara temen-temen semua bisa memberikan jawaban di kotak komentar.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar