Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Minggu, 11 Maret 2012

"Aku Ga Punya Pulsaaaaa...."

Cewek : "nelpon gak pernah, sms gak pernah..."
Cowok : "Aku gak punya pulsaaaa..."
Temen-temen pasti tau dong kata2 seperti itu. Begitu banyak temen-temen gue yang ngomong begitu saat bercanda, update status, twitter, dan di berbagai segi bidang kehidupan gue. Akhirnya, gue tergelitik tuk mengulas mengenai iklan tersebut.. Yukz, kita ungkap hal menarik dan sisi lucunya..
Selamat membaca :)
Sebelum memulai pembahasannya, yukz mari kita simak iklannya dulu..
Oke, kita mulai bahas sekarang fakta-fakta yang unik dari iklan pertama..
1. awal-awal sepasang kekasih lagi berantem di tengah ujan, karena si cowok "telepon ga pernah, sms ga pernah" dan kondisinya ujan gimana gitu.
=> Temen ngerasa aneh gak sie? Cowok ga pernah telepon, ga pernah sms kenapa bukan sie ceweknya aja yang sms atau telepon duluan aja? Masalah simple kok di buat ribet amat, atau jangan-jangan si cewek ga punya pulsa juga...?
2. Ketika si cowok bilang "aku ga punya pulsaaaaa", apa yang terjadi?
Si cewek jatuh, gue ga tau pingsan atau gimana lah tuh cewek. Lalu sekumpulan orang ngeliatin dan nangis tersedu-sedu.. Lalu menawarkan kartu perdana..
=> Man, orang lagi berantem. Ditengah ujan, dan si cewek jatuh pingsan gitu malah di liatin doang? Parahnya lagi, bukan di tolong malah di tawarin kartu perdana?
3. Setelah itu, happy ending si cowok dan si cewek baikan dengan diiringi tarian..
=> nemuin sisi aneh??? Gue nemuin letak keanehan, setelah ujan selebat itu secara logika mana mungkin jalanannya kering kayak gitu..


Gue bingung, secara iklan menarik tapi kok hal kecil malah dilupakan gitu.
Akhir kata, gue Lucky wibowo seorang blogger baru yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembacanya dengan penuh percaya diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar