Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Jumat, 09 Maret 2012

Handsome and The Beast

Teman-teman priaku (teman yang jenis kelaminnya pria) yang baik dan merasa kurang tampan, mungkin selama ini kalian memandang bahwa jika saja kalian menjadi tampan dunia kalian akan lebih baik. Tapi sadar ga sie, kalau pemikiran itu salah? yuk, kita sama-sama bahas kali ini. Selamat membaca.. :)

Tampan atau yang sering di bilang ganteng, tentu aja jadi idaman semua pria dimanapun.. Terus gimana dengan pria-pria yang kurang tampan? Sayangnya kehidupan mereka sadis cuy.. Tapi kali ini gue mau bilang, orang ganteng itu gak selamanya enak. Di negara sendiri, kalau liat cowok ganteng foto dengan cewek secara berganti-gantian cewek akan bilang "Tuh kan, nie cowok emg playboy". Sedangkan kalau foto dengan cowok, orang akan berkata "ihh,,, ga nyangka ganteng-ganteng gay..."
Gue ga ngerti kenapa di negara tercinta ini sering membuat kita serba salah. Terlebih jika wajah kita "maap" tidak tampan atau jelek. Kalau cowok jelek foto cewek "wah, kasian bener nie cewek. Udah salah pilih pasangan" Sedangkan kalau foto dengan teman-teman cowoknya, orang akan bilang "tuh kan, emg dia ga salah kalau kita bilang homo"


See...
Mau apapun bentuk wajah kita, tampan maupun tidak selalu aja ada pro kontranya di negara ini.
Hampir dari berbagai segi kita di himpit dengan pilihan dan label yang melekat dengan kesan tak menyenangkan. So, bagi kalian yang masih merasa minder dengan dirinya bahagialah karena masih memiliki persamaan dengan pria ganteng, yaitu sama-sama di pandang gay/homo ketika foto dengan teman-teman cowok. Hehehehe... *canda
Intinya, syukurin aja apa yg ada di hadapan lu. Walau wajah lu ga setampan yang lain, tp lu pasti memiliki sesuatu yang bisa lu banggain..


Akhir kata, gue Lucky Wibowo seorang blogger yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembacanya dengan penuh percaya diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar