Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Rabu, 14 Maret 2012

Galau Saat "White Day"

fiuhhh~
baru 1 bulan yang lalu Valentine day, ternyata tanggal 14 Maret pun ada White day..
Kita coba bahas pelan-pelan yukz...
Temen-temen..
Kalian pada tau gak sie artinya "White Day" itu sendiri? Gue gak ngerti ampe sekarang kenapa di kasih nama "white day".. kenapa bukan "black day", "pink day", "brown day", atau "kele day"???
hmmm... oke, kalo yang kele-day udah hak paten dari menteri perhewanan ya. Lupa saya... :D


Menurut para sohib gue, white day adalah hari dimana kita sebagai seorang pria memberikan coklat kepada sang wanita idaman sebagai tanda balasan dari hari Valentine's day... Bener apa enggak, gue jg gk ngerti dech.. Suatu penderitaan terbesar bagi pria jomblo bertambah satu lagi dengan adanya white day. Ketika Val'z day (begitu di singkat gaulnya), dia akan di tanya "Lu dapet coklat dari siapa nech"? atau "ada yang ngasih gak"? Nah, dengan adanya white day ini pertanyaa baru akan muncul "Lu mau kasih coklat ke siapa"?
Begitu sempit otak manusia yang hanya melihat kasih sayang dari bentuk coklat, dan hanya di tujukan kepada pasangannya sendiri. Padahal, hari apapun itu kalau lu mau kasih sesuatu yang spesial pasti akan tetep spesial kok. Lagipula, gk harus pacar pula. Bisa sahabat, ortu, atau mungkin yang sempet trend adalah kakak "angkat" ato dede "angkat". Selain itu, gue bingung kenapa harus dengan coklat kita mengungkapkannya?
Okelah, gue tau coklat itu manis. Tapi kenapa gak dengan susu kental manis, kopi susu, atau hal manis lain yang sama putihnya? Namun, sayangnya banyak yang merayakan hanya karena sebuah event dari negara luar tetapi tidak mengerti penjelasan secara detail..



So, yang membuat kasih sayang menjadi spesial bukanlah harinya. Melainkan niat yang tulus dalam menyampaikan kasih sayang tersebut..
Akhir kata, gue Lucky Wibowo seorang blogger baru yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembacanya dengan penuh percaya diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar