Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Kamis, 08 Maret 2012

Salah Gaul???

pufttt.... Setelah lama ga nongol di dunia blogging, akhirnya gue nongol lagi.
Hehehe.. Kali ini gue mau mengulas tentang dunia pergaulan di remaja khususnya.
Selamat membaca ^^

Teman-teman, kalau kita sadari sebenarnya. Ada banyak hal lain yang sebenarnya aneh dalam dunia pergaulan remaja. Gue sendiri gak tau sejak kapan dan dari siapa hal ini di mulai di dunia kita yang tercinta..
Coba dech temen-temen inget-inget pengalaman masa lalu kalian, ketika dulu kalian menemukan seorang cewek yang jalan dengan teman-teman yang rata-rata cowok, orang akan lebih berpikir bahwa cewek tersebut tomboy. Tapi sekarang apa coba, tiap kali melihat seorang cewek dengan banyak teman cowok yang terpikirkan adalah cewek tersebut adalah cewek nakal. Dan konyolnya adalah kalau cowok jalan ke mall sama banyak cewek yang terlintas adalah "cowok tersebut pasti banci, minimal ngodek ya booo..."

Jadi gimana dong? Apa musti cowok ma cowok dan cewek ma cewek?
Ga gitu juga kaleee... Faktanya, cewek kalau jalan ma cewek terkesan wajar. Dibandingkan cowok yang jalan dengan cowok. Kenapa begitu? Karena kemungkinannnya cuma dua, kalau mereka bukan para preman pasti mereka homo.
.


Hmm.. Coba dech kalian pikirin baik-baik, betapa serba salahnya hidup. Tapi yang mau gue bilang, biar gimana pun lu jalanin hidup lu, yang namanya pandangan orang gak akan pernah terlepas dari hidup. Yang penting gimana cara kalian menyikapinya aja.
Karena prinsipnya, hidup tuch simple, lu tinggal membuat keputusan dan jangan pernah nyesel di kemudian hari.


Akhir kata, gue Lucky Wibowo seorang blooger yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembacanya dengan penuh percaya diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar