Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Rabu, 29 Februari 2012

Ditolak?

Baru di tinggal beberapa hari, blog-ku udah banyak penunggunya..
hadeuh.. kuliah oh kuliah~..

Eitz.. santai, gue gk akan sampein keluhan gue lebih panjang lagi. Gue sadar, gue mahluk yang kuat kok *makannya kali..
Malam ini, gue mau mencoba tuk mengupas tentang orang-orang yang sedang ditolak oleh kekasih hatinya..
Selamat membaca :)

Teman-teman, dalam masa yang modern ini ternyata banyak para pria yang masih aja di tolak cewek yang di gebetnya itu. Dan anehnya, pria kalau udah di tolak tuch otaknya langsung berasa rusak. Kenapa gue bilang rusak? Soalnya sebagai orang yang ditolak dengan mudah meng"iya"kan alasan yang di berikan gebetan kita. Gebetan yang nolak tuh, biasanyak tuh berbelit-belit cuy. Mereka ketika nolak akan bilang "hm.. maaf ya, bukannya aku gak mau jadi pacar km. Tapi akan lebih enak kalau kita jadi teman aja, karena kan kalau berteman itu gak ada mantan teman. Tapi kalau pacaran, aku takut nanti ada yang namanya mantan pacar"..
Coba dech ya, teman-teman berpikir lebih kritis. At list, kalau gak pas abis di tolak abis move on juga gak apa-apa. Biar bodohnya gk berkelanjutan gitu. Kalau gebetan kita bilang "kalau berteman itu gak ada mantan teman" itu salah besar, Sob. Karena apa? Pertama, setelah lu nembak dia dan lu di tolak, pasti akan ada jarak yang pada akhirnya semakin lebar dan memisahkan kalian. Ini sama aja lu ga bertemen lagi sebenernya. Kedua, musuh itu bukannya sama aja mantan temen ya? So, apakah bener kalau ada orang yang  ngomong begitu? 
Gue rasa enggak...

Nah, jadi saran gue buat temen-temen yang masih jomblo dan ingin nyatain perasaannya, ada baiknya untuk kalian siapin diri dulu buat kemungkinan yang terburuknya. Pikirin matang-matang dan jangan ampe gosong juga sie. Hehehehe.. Jangan begitu mudah meng"iya"kan tanpa pikir panjang. Selama menurut lu, cinta lu perlu diperjuangkan. Perjuangkanlah itu, tapi kalau memang udah gak pantes. Ya, time to move on..

Saya Lucky Wibowo, seorang blogger baru yang mencoba menghibur dan menginspirasi kalian semua dengan penuh kepercayaan diri bahwa dirinya besar dan menyenangi vespa.. :)

2 komentar:

  1. Lebih semangat aja gan, pengalaman ditolak yeh?

    BalasHapus
  2. heheheheheeh..
    ya begitulah.. :)
    pengalaman yang cba di lihat dari sisi uniknya aja. hehehehehe

    BalasHapus