Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Kamis, 23 Februari 2012

Sahabat VS Homo

Teman-teman..
Ketika kalian melihat dua orang pria yang tak kalian kenal dan memiliki kedekatan yang dapat di bilang dekat banget, kira-kira apa sie yang kalian pikirkan??? Apakah anda berpikir bahwa pria tersebut gay??
Berangkat dari pengalaman yang gue alamin ketika bersama teman gue yang cowok.. (inget bukan teman cowok, tapi temen yang cowok) Kejadiannnya gue sama temen gue lagi duduk berdua di bagian pojok kelas karena di pojok itu paling adem, soalnya AC pas nyemprot ke situ. Tiba-tiba temen gue nanya dengan pertanyaan yang mencengangkan "elu berdua homoan ya??", di situ gw shock cuy....
Bukan karena  tertangkap basah lagi homoan ya pastinya, tapi shock karena pria normal seperti gue di bilang homo. *It's like curse... T.T

Sebuah pertanyaan besar muncul di benak gue sejak kejadian itu. Gue berpikir, kenapa sebagai seorang pria kita seolah gak boleh dekat dengan teman kita yang pria? Sedangkan coba dech lu liat para cewek-cewek, mereka bisa dekat sama teman sejenis mereka, rangkul-rangkulan, gandengan, cipika-cipiki, dsb tapi mereka gak di bilang lesbi tuh .. Keanehan yang terjadi di negara ini adalah ketika kita sebagai anak-anak, kita masih bisa bercanda, berangkulan dengan teman kita yang sejenis, bahkan bergandengan tangan. Namun, ketika kita sudah menjadi dewasa mengapa jadi di bilang homo ya? Padahal ada statement yang sempat bilang cowok yang pake anting itu gay. Tapi kini malah di maklumin bahkan di anggap tren, namun untuk kebiasaan lama yang niatnya hanya menunjukkan kedekatan sebagai sahabat, malah di anggap gay atau homoan. Tanya kenapa?

Jawabannya adalah karena mereka tidak bisa menyaring informasi yang diterimanya. Banyak orang yang berpendidikan tinggi dan berwawasan luas, namun tidak bisa menyaring informasi yang diterima dengan baik.
Nah, buat kalian semua yang membaca ini diharapkan untuk tidak segera mengambil kesimpulan, namun coba pertimbangkan sisi lain dari suatu fenomena yang kita saksikan..

Demikian ulasan yang coba saya ungkapkan. Semoga kiranya bisa menjadi sebuah inspirasi bagi kalian.
Saya Lucky Wibowo, seorang blogger yang mencoba menghibur dan menginspirasi kalian dengan penuh kepercayaan diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar