Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Jumat, 24 Februari 2012

"Pria" ???

Pagi teman-teman..
Jarang banget gue bisa posting pagi-pagi gini.

heheheheheheh....

Kali ini, kita mencoba membahas tentang kejantanan seorang pria yang ada di Indonesia..
Eitz... Jangan berpikiran ke hal-hal yang berbau seks ya, kita sama sekali gak bahas seks kok. Jadi posting ini bisa di baca di semua kalangan usia :)




Beberapa hari yang lalu, gue di tawarin ngerokok sama temen gue "Sob, mau ngerokok gak lu? Laki bukan lu, masa ga ngerokok?" Gue ngerasa ada yang aneh dalam makna "laki-laki" di sini. Apakah kejantanan seorang pria hanya di lihat dari sebatang rokok yang di hisap? Bagi orang-orang yang merasa dirinya pria sejati, coba dech pikirin baik-baik. Apa benar pria yang merokok itu terlihat lebih jantan?
Kalau anda masih mengatakan bahwa pria jantan harus merokok, silahkan anda melihat di kawasan taman lawang. Siapa yang paling banyak merokok di sana? Para "BANCI" atau "PRIA SEJATI" ??
Jika melihat demikian, apakah kalian masih merasa merokok itu sebagai pria sejati?



Come on guys, cerdas sedikit dalam berpikir. Jangan mudah terhasut omongan orang untuk melakukan hal yang ga baik. Posting ini gue buat bukan menyinggung pada perokok, tapi mencoba menyadarkan kaula muda yang mengalami dilema antara "merokok atau tidak". Dan, keputusan terakhir tetap ada di tangan kalian sendiri..


Saya Lucky Wibowo, seorang blogger baru yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembaca dengan penuh kepercayaan diri bahwa dirinya besar dan menyukai Vespa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar