Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Senin, 20 Februari 2012

Kesetiaan

mari kita lihat apa yg bisa gue bagikan kali ini...
kali ini gue mau bahas soal kesetiaan. Hari ini gue ru sadar, Sob..
*jd dr kmrn gue pingsan akibat tenggelam dalam lautan asmara yang dalam. (Hahahahahha...)

oke, cukup bercandanya.. *karena gue gk jago ngelawak..

Tahukah temen-temen bahwa kesetiaan itu bukan ketika pacar lu gak di deket lu, lu gak selingkuh. Tapi ternyata lbh dr sekedar it, kesetiaan juga berarti bagaimana lu jaga hati lu saat dia gk ada di samping lu sbg pacar, tp hny sbg sahabat yg u sayang krn dy lom blh pcrn.

Sulit? memang pasti, tp tau gk?
Sulit bukan berarti gk mampu, tp sulit berarti butuh usaha yang lebih keras lg.. so, jgn sia2in org yg u sayang. Memang skrg dy lom bisa, tp bukan berarti gk bisa. Kejar terus dengan smw usaha yang terbaik yg kalian pny. Tapi jangan lupa untuk berhenti di waktu yang tepat juga.

*Kapan waktu yang tepat untuk berhenti?
Waktu yang tepat untuk berhenti adalah ketika lu udah bisa yakin bahwa dia bisa bahagia dengan orang lain dan lu sebagai sahabatnya..

Nah, cukup segini dulu hal yang bisa gue bagikan ke kalian..
Semoga kiranya dapat memberikan hal yang baik bagi yang membacanya. Gue bukan seorang motivator yang baik, namun gue hanya orang baik yang mencoba menjadi motivator bagi sesama.


Hormat dari saya,

LUCKY WIBOWO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar