Klik foto ini, untuk berkunjung ke twitter gue

Rabu, 22 Februari 2012

Mirip??? Ohhh... Nooo!!!!!!!!!!!!!!!

Halloooo para pecinta pria dan pecinta wanita...
Kali ini gue mau membahas hal unik dalam sistem perpacaran..
Silahkan ambil yang bermanfaat dan jangan merasa tersinggung karena ini hanya sebuah hiburan yang mampu gue buat. Selamat membaca^^




Temen-temen, ketika kamu jalan berdua sama pasangan kamu terus ketemu teman gitu terus di bilang "aihhh.. Kalian berdua mirip ya.. Berarti kalian jodoh nih.." Apa yang terlintas di benak kalian? Orang kalau jatuh cinta, terus di bilang mirip yang ada makin melayang dan seneng banget rasanya. Ibarat kata iklan, "meluncur keluar angkasa dengan burung merpati, dan mendarat di daratan penuh cinta" *ngarang,,
Tapi bener kok itu, gue pun sempat merasa demikian pas pacaran dulu..

Tapi sekarang, gue baru sadar bahwa betapa bodohnya gue dulu.. Bodoh karena gak bisa mencerna kata-kata orang karena sebuah cinta. Dibilang mirip dengan pasangan kita malah seneng. Lu tahu kenapa gue bilang kalau gue bodoh? Karena kalau lu mirip dengan pasangan lu, gak berarti lu jodoh.. Tapi kemungkinannya hanya ada dua, yaitu lu adalah cowok yang kecewek-cewek'an  atau cewek yang kecowok-cowok'an. Dengan kata lain, para pria tersebut adalah pria ganteng yang kecantik-cantikkan atau para wanita tersebut adalah wanita cantik yang keganteng-gantengan.


Nah, mulai sekarang coba lebih mencerna apa yang dikatakan orang lain.. Jangan main memasukkan kedalam pemikiran hanya karena itu kata-kata yang di anggap baik. Karena sesungguhnya apa yang kita anggap baik, belum tentu kebaikan yang sebenarnya.. :)


Akhir kata, saya Lucky Wibowo seorang blogger yang mencoba menghibur dan menginspirasi pembacanya dengan penuh kepercayaan diri bahwa dirinya berbadan besar dan menyenangi Vespa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar